Kamis, 06 Januari 2011

GITA JALA TARUNA

Genderang Suling Gita Jala Taruna
Adalah satu dsatuan drum band yang dimiliki oleh Akademi Angkatan Laut. Drum band ini dipimpin oleh seorang tamburmayor atau stick master. Dalam satu satuan ini terdiri oleh :
1. Senar drum
2. Tenor drum
3. Belyra
4. Bass drum
5. Trompet
6. Melophone
7. Bass horn


drum band ini bukan drum band biasa. Dalam setiap penampilannya dapat menyulap suasana yang dilewati terlena oleh alunan dentingan belyra dan tergugah semangatnya oleh dentuman drum. Pelaksanaan ulang taun di surabaya tiap tahun nya selalu menampilkan gita jala taruna . Drum band ini ikut memeriahkan hari ulang tahun surabaya dengan melaksanakan kirab kota. Ada satu hal yang menjadi ciri khas drum band ini. Dalam penampilannya satuan bass drum selalu melaksanakan atraksi yang menawan.





Semangat dan ketegasan adalah inti dari genderang suling gita jala taruna. Dalam latihan panjang dan berliku setiap junior diajarkan oleh senior dengan penuh ketabahan , nilai juang , dan totalitas.Sehingga setiap kadet dapat mengalunkan lagu-lagu dari musik drum band. Genderang Suling Gita Jala Taruna adalah satu hal bukti dan hasil kerja keras dan kedisiplinan yang tinggi dari kadet akademi angkatan laut dalam kesehariannya.


                                       MAJU TERUS AKADEMI ANGKATAN LAUT

3 komentar:

  1. wah...
    ini kalau nggak salah yang tampil di HUT Lamongan kemarin.
    boleh tanya nggak?
    mayor pake baju hitam siapa yah?

    BalasHapus
  2. boleh tanya gak min?
    yang mayoret wkt ULTAH nya Lamongan yang pakek seragam hitam,sama bawa tongkat kecil,asli mana?

    BalasHapus